Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Resmikan Pojok Baca Taman Kota Kabanjahe

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Resmikan Pojok Baca Taman Kota Kabanjahe

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang resmikan Pojok Baca Taman Kota Kabanjahe di Jambur Dekranasda, Komplek Kantor Camat Kabanjahe Jalan Veteran Kabanjahe, Senin (10/04/2023).

Pojok Baca Taman Kabanjahe merupakan program kegiatan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Karo dalam rangka menyediakan sarana dan prasarana membaca bagi masyarakat Kabupaten Karo. Hal ini sesuai dengan Undang-Undang No. 43 Tahun 2007 Bab XIII tentang “Pembudayaan Kegemaran Membaca”.

Dalam kesempatan ini Bupati Karo menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap pojok baca ini nantinya dapat meningkatkan sumberdaya manusia.

“Terimakasih atas pembangunan dan penyelenggaraan Pojok Baca ini, kami berharap dan berdoa pembangunan dan penyelenggaraan sarana dan prasarana membaca terus terlaksana di waktu yang akan datang, demi peningkatan kualitas sumberdaya manusia Indonesia khususnya masyarakat Karo,” ungkap bupati.

“Dengan kehadiran Pojok Baca Taman Kota Kabanjahe ini, perlu mendapat respon dan apresiasi positif caranya dengan memanfaatkan Pojok Baca ini, sesuai dengan fungsinya ,”Pungkasnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemotongan pita dan room tour Pojok Baca Taman Kota Kabanjahe.

Turut hadir, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara, Dwi Endah Purnawanti, M.Si beserta rombongan dan Kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, Camat Kabanjahe serta tamu undangan lainnya.(Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments