Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahHadir Langsung! Kepala LPKA Palu : Mari Kita Dukung Layanan Kemenkumham di...

Hadir Langsung! Kepala LPKA Palu : Mari Kita Dukung Layanan Kemenkumham di Sulteng Expo 2024

Palu – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun hadir langsung pada rangkaian kegiatan Sulteng Expo 2024, yang diadakan di Sirkuit Panggona Palu, Kamis (25/4) Malam.

Acara tersebut merupakan komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) bersama Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Tengah dalam memberikan pelayanan publik yang mudah dan cepat.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk mendukung sepenuhnya program kegiatan yang dihadirkan, apalagi hal ini merupakan kolaborasi antar Kemenkumham Sulteng dan Pemprov. LPKA Palu akan siap selalu dalam memberikan kontribusi nyata guna menyukseskan acara ini,” terang Revanda

Revanda mengatakan, LPKA Palu juga turut serta berkontribusi dalam memamerkan hasil kerajinan tangan para anak binaan. Hal ini merupakan wujud nyata dalam implementasi pemberian program pembinaan.

“Dalam mendukung bangga buatan Indonesia, kita juga memamerkan hasil kerajinan tangan para anak binaan yang dimuat dalam satu stand bersama karya para warga binaan dari Lapas/Rutan yang ada di Sulawesi Tengah,” kata Revanda

Dalam momen itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, bersama Wakil Gubernur Sulteng, Ma’mun Amir mengunjungi Stand Layanan Kemenkumham di Sulteng Expo 2024.

Turut hadir dalam kunjungan ini Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Hazairin Satoto.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata keseriusan Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dan Bangga Berwisata Indonesia (BBWI).

Dalam kunjungannya, Kakanwil, menjelaskan kepada Wagub Sulteng tentang berbagai layanan yang disediakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Kami ingin masyarakat mengetahui bahwa Kanwil Kemenkumham Sulteng hadir untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan transparan. Stand ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” terang Kakanwil Hermansyah

Ma’mun amir pun mengepresiasi langkah Kanwil Kemenkumham Sulteng. “Saya harap kanwil Kemenkumham Sulteng dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,” harapnya

Kunjungan kakanwil Hermansyah Siregar dan Ma’mun Amir diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pelayanan public yang mudah dan cepat, serta mendorong partisipasi masyarakat dalam mendukung produk-produk local dan pariwisata Indonesia.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments