Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahBalon Bupati Taput Periode 2024-2029, Satika Simamora dan Balon Wakil Bupati Sarlandy...

Balon Bupati Taput Periode 2024-2029, Satika Simamora dan Balon Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, Resmi Mendaftar Ke PDI Perjuangan Taput

Taput (Neracanews) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati Tapanuli Utara periode 2024 -2029, Satika Simamora.SE.MM dan Sarlandy Hutabarat.SH.MM.

Balon Bupati yang diterima Sekretaris DPC PDI Perjuangan Taput Sabungan Parapat.SE.SH yang di dampingi panitia pendaftaran Sotarduga Panggabean, Hengky Tobing, Alfredo Sihombing, Rudi Zainal Sihombing, Guring Situmeang, Henry Harianja, Frangki Tarihoran di Kantor DPC PDI Perjuangan Taput. Jumat (19/4/2024).

Pendaftaran yang ditandai dengan acara penanda tanganan pengambilan formulir dengan no surat, 01/form/DPC-TAPUT/IV/2024.

Usai penyerahan formulir, Satika Simamora menjelaskan kepada wartawan, bahwa sebagai kader partai harus siap apabila ditugaskan.

“Yang pasti, pendaftaran ini, untuk kebaikan semua orang, kalau ibu sebagai kader harus siap, dan ibu masih butuh bimbingan dari Tuhan, karena ibu selama 10 tahun, pasti sudah tahu dan memahami hal apa yang terbaik dan apa yang akan dikerjakan kedepannya. Kalau di ijinkan oleh Tuhan, pasti ibu akan melaksanakan yang terbaik untuk masyarakat Tapanuli Utara,” ujar Satika singkat

Hal terpisah, Balon wakil Bupati Sarlandy mengatakan dirinya siap maju untuk melanjutkan dan merampungkan program Bupati Nikson Nababan yang sudah dikerjakan selama 10 tahun ini.

“Sebagai wakil bupati incumbent, kita akan melanjutkan apa yang telah di kerjakan Bupati pak Nikson Nababan selama 10 tahun ini. Kita juga akan membangun link government, kita selaku kader partai kita serahkan kepada partai, karena penugasan ini, tergantung dari partai, atau Pusat.” kata Sarlandy.

Sebelumnya, ketua panitia penjaringan Sotarduga Panggabean dalam acara pendaftaran menjelaskan bahwa DPC menjalankan 3 tahapan, penjaringan, penyaringan dan penetapan, namun DPC hanya sebatas menjaring balon, dan menyaring, namun yang menetapkannya adalah DPP. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments