Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahResmi Dibuka, LPKA Palu Gelar Pekan Olahraga Sambut HBP Ke-60

Resmi Dibuka, LPKA Palu Gelar Pekan Olahraga Sambut HBP Ke-60

Palu – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun secara resmi membuka kegiatan pekan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Jumat, (26/4) Pagi. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai dan Anak binaan LPKA Palu, yang berpusat di Aula Serba Guna.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pekan olahraga ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silahturahmi dan meningkatkan kekompakan antar pegawai dan para anak binaan dalam menyambut puncak peringatan HBP ke-60 yang diperingati setiap 27 April.

“Pekan olahraga ini bertujuan meningkatkan Kesehatan pada diri masing-masing, menciptakan semangat sportifitas. Pastikan diikuti dengan baik dan berusaha menjadi pemenang,” kata Revanda

Dalam pelaksanaannya LPKA Palu menggelar satu cabang olahraga, yakni tennis meja, dengan mekanisme pertandingan tunggal/tidak berpasangan. Peserta terdiri atas 10 orang pegawai dan 17 orang anak binaan yang bertanding dengan menggunakan sistem kalah gugur. Pertandingan ditentukan hingga poin 21 dengan satu kali putaran.

“Pada momen kebahagiaan ini, kita melangsungkan pertandingan tennis meja. Semoga dengan ini kita dapat melahirkan atlet yang berbakat dan bisa dikembangkan hingga membawa nama baik LPKA Palu,” ujar Revanda

Perlombaan resmi dibuka setelah pengambilan nomor undian. Acara ini berlangsung meriah dan penuh dengan semangat kekeluargaa.

Selain, pekan olahraga, semarak HBP ke-60 di LPKA Palu khususnya pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah turut dihiasi dengan berbagai kegiatanlainnya, Bakti Sosial, Pemasyarakatan Sehat, Tabur bunga juga turut menambah kemeriahan peringatan hari ulang tahun pemasyarakatan.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments