Kamis, Maret 28, 2024
BerandaPolitikAnggota DPRK Gayo Lues Said Ahmad Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Nagan...

Anggota DPRK Gayo Lues Said Ahmad Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Nagan Raya ke-21

Gayo Lues – Neraca News | Hari ini Senin 10 April 2023 merupakan hari ulang tahun Kabupaten Nagan Raya yang ke 21 Tahun.

Dalam kesempatan ini Anggota DPRK Gayo Lues dari partai Aceh Said Ahmad S. Pd yang merupakan Putra asal desa Gunong Engkong kecamatan Darul Makmur kabupaten Nagan Mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Nagan Raya yang ke 21 Tahun, Senin 10 April 2023.

Dirinya berharap HUT yang ke 21 tahun ini semoga kabupaten Nagan Raya bisa lebih maju lagi, saya sebagai putra daerah turut berpartisipasi dalam mewujudkan kabupaten Nagan Raya semoga selalu sukses dalam membangun yang lebih baik lagi kedepan.

Menurutnya selama ini kabupaten Nagan Raya banyak mengalami perkembangan usianya yang masih seumur jagung ini banyak pencapaian dan penghargaan dan prestasi yang telah diukir.

Dan itu tentu tidak terlepas kerjasamanya yang baik dengan seluruh Elemen masyarakat dan dengan pemerintah kabupaten Nagan Raya, keduanya sama – sama memiliki tekad yang kuat membawa Nagan Raya mampu menyukseskan Agenda- agenda pembangunan,” ucapnya saat ditemui di kantor DPRK gayo Lues. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments