Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDaerahUsai Terima SK, DPD LPM Kota Medan Langsung Gelar Rapat Pleno

Usai Terima SK, DPD LPM Kota Medan Langsung Gelar Rapat Pleno

Neracanews | Medan – Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Provinsi Sumatera Utara No: 15/DPD/LPM-SU/K/IV/2024 tentang Komposisi dan Personalia DPD LPM Kota Medan masa bakti 2021-2026, hasil Musdalub yang ditetapkan tanggal 24 April 2024 yang ditandatangani langsung Ketua dan Sekretaris DPD LPM Provinsi Sumatera Utara, Rolel Harahap dan Ir Indra Mada Ritonga.

Pengurus DPD LPM Kota Medan yang diketuai H .Rudi Suntari,S.Ag.MM langsung menggelar Rapat Pleno membahas persiapan konsolidasi internal dan ekternal, audiensi ke pihak terkait, program kerja dan persiapan pelantikan, yang dilaksanakan Sabtu (27/4/2024) di sekretariat DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan di Komplek Metro Link Jalan Abd Haris Nasution Medan.

Rapat Pleno dipimpin langsung Ketua DPD LPM Kota Medan H.Rudi Suntari didampingi Sekretaris Sufran Daulay, Bendahara Andi Syahputra berlangsung tertib dan lancar. Ustad Rudi sapaan akrab H.Rudi Suntari menjelaskan dengan di terbitkannya SK Kepengurusan DPD LPM Kota Medan maka seluruh pengurus berkomitmen untuk segera melaksanakan konsolidasi internal dan ekternal dengan mempercepat pembenahan infrastruktur organisasi hingga ke tingkat kelurahan se Kota Medan.

Selanjutnya merumuskan program kerja dalam waktu dekat berupa audiensi ke intansi terkait, persiapan pelantikan dan program pemberdayaan lainnya dalam rangka mendukung program pembangunan Wali Kota Medan, Boby Afif Nasution, kata Rudi.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus DPD LPM Kota Medan agar tetap kompak dan solid membesarkan LPM Kota Medan sehingga keberadaan LPM di Kota Medan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat, sesuai semboyan “LPM Berdaya Masyarakat Sejahtera”. Selain itu saya juga telah menunjuk Koordinator percepatan pembentukan infrastruktur organisasi kepada saudara Sekretaris Sufran Daulay bersama tim untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” beber Rudi Suntari.

Rapat pleno tersebut juga dihadiri sejumlah unsur wakil ketua diantaranya, Alam Syahputra, Imam Abdul hadi,SE, Aris Syaifudin, dan Ari Tasman,SH,Wattini Sari Dewi,SH, Zulham Nasution, Heri Sutrisno, Wildan Ansor Hasibuan, Samsul Efendi, Tarmizi, unsur wakil Sekretaris Jalaluddin Lase, Boy Miharja, Poniman Sinaga, Feri Sumarlen, Fakhrul Bukhori Sitohang, Fauzi Ramadhan Sinagrimbun,MM, Nurhalim SE, Mardiah Lubis, dan Kiki Amanda Sari, unsur wakil Bendahara, Mulyanto,Yusrizal Lubis, Anggiat Simbolon dan Mariadi.

Selain itu juga dihadiri pengurus bagian organisasi, Kelembagaan dan keanggotaan diataranya, Idham Syah Putra,SH, Willy Trilaksono,M Taufiq Ahmad Nasution.Bagian Hubungan antar lembaga, Budi Triono,Dedy Irwanto Pardede.

Selanjutnya Bagian Pemberdayaan ITE/Publikasi, Asari Amanda Lubis, Ihsan Iskandar, Bagian Pemberdayaan Perempuan, Seri Suriyana,S.Ag, Tuty Ariani,SE, Bagian Pemberdayaan Tenaga Kerja, Torang Apta Susilo,Isak Bornok, Ramadona Fitrah, Bagian Pemberdayaan Olahraga dan Kesenian, Rizal Sinulingga, Siti Raudah dan pengurus bagian lainnya.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments