Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahKepala LPKA Palu Hadiri Safari Ramadhan di Lapas Perempuan

Kepala LPKA Palu Hadiri Safari Ramadhan di Lapas Perempuan

Palu – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun menghadiri akhir safari Ramadhan 1445 Hijriah di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIIA Palu, Selasa, (9/4).

“Momen berharga ini, mari kita bersama tingkatkan kekompakan dan kebersamaan. Semoga hal ini dapat terus berlanjut,” kata Revanda

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar dan dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas serta para Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palu, puncak safari Ramadhan ini diawali dengan penyerahan secara sombolis berupa Paket sembako hingga alat ibadah kepada warga binaan perempuan (WBP).

Pada kesempatan itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun berkesempatan menyerahkan paket tersebut dan berharap hal ini dapat memotivasi para WBP untuk terus meningkatkan kepribadiannya khususnya dalam keagamaan.

“Semoga dengan pemnyerahan ini dapat meningkatkan motivasi kepada para WBP yang sedang menjalani masa pidananya di LPP Palu. Tetap semangat dan maknai hal ini dengan penuh keberkahan,” ujar Revanda

Sementara itu, Kakanwil Hermansyah Siregar, menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam rangka menjalin silahturahmi dan meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan.

Kakanwil Hermansyah Siregar menerangkan, bahwa dipilihnya LPP Palu sebagai puncak safari Ramadhan merupakan bentuk penghargaan atas peran besar dari seluruh perempuan dalam kokohnya dalam sebuah keluarga.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para WBP di bulan Ramadhan ini. Kami juga ingin memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup dan kembali ke jalan yang lebih baik setelah bebas nanti,” pungkas Kakanwil Hermansyah.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments