Selasa, April 30, 2024
BerandaPemerintahPemerintah Kabupaten Asahan Gelar Pawai Takbir Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Pawai Takbir Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Pawai Takbir Mobil Hias menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Asahan pada Selasa (09/04/2024) malam. Sebelum melaksanakan pawai takbir mobil hias Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat dan para tamu undangan melakukan buka puasa bersama di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya menyampaikan, selama Ramadan Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan berbagai kegiatan diantara kunjungan Safari Ramadhan, malam Nuzulul Quran pengajian rutin ba’da zuhur, pemberian beras kepada kaum duafa, pengumpulan zakat infaq dan shodaqoh serta malam silaturahmi dan sekaligus pemberian penali kasih kepada ulama atau ustadz. “Hal ini adalah sebagai wujud nyata perhatian Pemerintah dalam penanggulangan masalah kesejahteraan sosial dan pembinaan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan telah berupaya dan berangsur-angsur melakukan berbagai pembangunan di bidang keagamaan. “Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahana mewujudkan misi misi tersebut”, harapnya.

Terlihat lebih kurang 150 mobil hias dilepas Bupati Asahan yang terdiri dari Dinas, Kecamatan, Kelurahan, BUMN dan BUMD di Kabupaten Asahan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments