Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEkonomiBupati Madina Lakukan Kunker ke Kecamatan Batahan

Bupati Madina Lakukan Kunker ke Kecamatan Batahan

Neracanews || Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal H.M.Ja’far Suheri Nasution berkunjung ke Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal sabtu 11/12/2021.

Pada kunjungannya ke Kecamatan ini, Bupati mengaku sengaja bawa rombongan Kepala Dinas lengkap ke Kecamatan Batahan agar mereka tau kondisi Kecamatan Batahan dan membahas keluhan masyarakat.

” Banyaknya persoalan di Kecamatan ini mulai dari persoalan sengketa lahan, infrastruktur dan Desa, semua persoalan akan dibahas Dinas terkait nantinya” kata Suheri di hadapan masyarakat batahan yang menghadiri pertemuan yang bertempat di lapangan Kantor Camat Batahan.

Dalam pertemuan itu, Bupati juga mengaku sudah mengalokasikan Anggaran Ambulance  baru untuk Kecamatan Batahan yang insya Allah bulan April 2022 sudah bisa di manfaatkan masyarakat.

Dalam Agenda pertemuan tersebut, Pengurus Wilayah Cabang NU Batahan, Arif Adnan mengaku salut pada Bupati yang memperjuangkan bebasnya 16 nelayan batahan gang menghadapi tuntutan hukuman dari DKP Sumatera Barat.

Arif Adnan juga mengaku bahwa, masyarakat sepakat untuk periode 2024, H.M.Ja’far Suheri Nasution kembali digadang menjadi Kandidat Bupati.

Pertemuan itu dihadiri Camat Batahan Irsal Pariadi, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Masyarakat Batahan.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments