Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDaerahJual Solar Subsidi ke Pickup Modifikasi, SPBU Diduga Kerja Sama dengan Mafia...

Jual Solar Subsidi ke Pickup Modifikasi, SPBU Diduga Kerja Sama dengan Mafia Minyak

Neracanews | Medan –

 

MEDAN – Salah satu SPBU Pertamina yang berada di Jalan Martubung Kecamatan Medan Labuban Kota Medan diduga kerja sama dengan mafia minyak BBM Subsidi.

Pasalnya, terlihat setiap siang hari depan SPBU dengan nomor 142021xx secara terang terangan menjual solar subsidi kepada mobil mobil pickup yang sudah modifikasi yang diduga merupakan mafia minyak.

Hal itu dijelaskan warga inisial SU kepada awak media, Jum’at (01/05/2024) sekira pukul 12.30 wib.

SU sering melihat aktivitas yang mencurigakan di SPBU milik pemerintah itu. Bermodalkan nekat SU mendekati SPBU untuk mengetahui kegiatan yang terjadi.

Benar saja, terlihat mobil pick up yang ditutup terpal sedang diisi BBM jenis solar. Kalau mobil pickup biasa, mengisi BBM tidak akan lebih dari 10 menit.

“Ini Pickup ngisi bisa lebih dari 30 menit, kalau ada antrian dia mutar lagi untuk antri. Kalau begitu berarti kan pihak SPBU sekongkol dengan mafia minyak, mobil pick up diisi BBM yang diduga ditimbun untuk dijual ke industri,” ungkap SU.

Mendengar cerita SU, lantas awak media melakukan investigasi di SPBU yang dimaksud.

Dengan memarkirkan kendaraan di depan SPBU, awak media dihampiri oleh pria yang diduga sebagai mafia BBM.

Tidak hanya satu, sekitar 4 orang diduga orang suruhan mengintervensi agar awak media jangan berada di sekitar lokasi SPBU.

“Mereka merasa terganggu, karena kehadiran kami membuat pekerjaan mereka menjadi tidak lancar,” ucap seorang wartawan inisial AS.

Tak sampai disitu, awak media yang sedang mengumpulkan data mendapat intervensi dari beberapa pria yang diduga sebagai orang suruhan mafia BBM.

Hingga berita ini ditayangkan awak media tetap berupaya mendapatkan konfirmasi terhadap pihak terkait.(021)

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments