Senin, April 22, 2024
BerandaEkonomiKUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV Gelar RAT Sekaligus Penetapan Ketua Pengurus

KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV Gelar RAT Sekaligus Penetapan Ketua Pengurus

Neracanews | Mandailing Natal – KUD Sumber Usaha yang berkantor di Desa Sikarakara IV, Kecamatan Natal, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus Penetapan ketua pengurus untuk periode 2023 – 2028 di Kantor KUD Sumber Usaha Sikarakara IV Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu, 02/03/2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid Dinas Koperasi Mandailing Natal Yaser Harapan Daulay, Manager PT. RMM Hasudungan Sitorus dan Humas PT. RMM Marthin Saragih serta Asisten, mewakili Kapolsek Natal, personil Koramil 17 Natal Babinsa Serda Prayetno.

Ketua KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV (Tuwalman) dalam sambutannya, mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh yang berhadir dalam Rapat Anggota Tahunan 2023.

Tuwalman dalam rapat membacakan rincian kas saldo KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV mulai dari tahun 2021 – 2023.

Foto : Peserta RAT Anggota KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV

Senada dengan itu, Badan pengawas KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV Sucipto juga memaparkan rincian-rincian biaya keluar dan masuk kas koperasi sebagai pertanggungjawaban pengurus terhadap anggota.

Rapat di pimpin langsung oleh Kabid Dinas koperasi Madina, Yaser Harapan Daulay. Dalam sambutannya ia menyampaikan mengapresiasi kepada pengurus atas RAT yang dilaksanakan ini tepat waktu

Sementara itu, BABINSA Serda Prayetno dalam sambutannya menyampaikan, Rapat di lakukan dengan tertib, anggota dapat menyampaikan aspirasi positif dan pendapatnya terhadap pengurus untuk di bahas dalam rapat tercipta kondusif sehingga menghasilkan keputusan-keputusan yang positif untuk kemajuan koperasi agar lebih maju lagi.

Dilanjutkan penyampaian dari Manager PT. Rmm Hasudungan Sitorus berharap KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV ini semakin maju sesuai dengan apa yang kita cita-citakan untuk kesejahteraan anggota khususnya dan umumnya masyarakat Desa Sikarakara IV ini, ucap Manager.

Adapun program kerja KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV tahun 2024 yang telah disepakati bersama yaitu : Pemaretan kebun plasma, Perehapan kantor KUD, Pembuatan titi panel, pembangunan jembatan yang sebelumnya kayu menjadi gorong-gorong dan Perehapan atap barak plasma.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2023 KUD Sumber Usaha Desa Sikarakara IV yang dimulai pukul 09.00 sampai pukul 11.30 wib ini berjalan dengan baik dan lancar. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments