Minggu, April 28, 2024
BerandaEkonomiPUK FSPTI-KSPSI Balimbing Gelar Sosialisasi, Ini Pesan Ketua DPC FSPTI-KSPSI Madina Samsuddin...

PUK FSPTI-KSPSI Balimbing Gelar Sosialisasi, Ini Pesan Ketua DPC FSPTI-KSPSI Madina Samsuddin SH

Neracanews | Mandailing Natal – Ketua DPC. FSPTI-KSPSI Kabupaten Mandailing Natal, Samsuddin, S.H membuka kegiatan Sosialisasi Pimpinan Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) pada Minggu (4/2/2024) di depan PMKS PT. HKI, Desa Balimbing, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua DPC. FSPTI-KSPSI Mandailing Natal (Madina) Samsuddin, S.H  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi PUK FSPTI-KSPSI kali ini sekaligus untuk memperkenalkan PUK FSPTI-KSPSI Desa Balimbing yang baru saja terbentuk.

Lebih lanjut, Samsuddin, S.H menambahkan agar semakin solid, jangan mudah terpecah belah dengan isu-isu yang tidak jelas dan tetap satu komando.

Foto : Ketua DPC FSPTI Kab. Madina Samsudin SH bersama Puk FSPTI. K.SPSI Desa Balimbing

Tetap satu komando, maju terus. Kepada anggota kami selalu tekankan untuk bekerja sebagai buruh dengan baik tetap mematuhi peraturan yang berlaku,” ucap Samsuddin.

“Kepada Pemerintah, terkhusus Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Bapak Bupati, Bapak Kapolres, maupun Dinas Tenaga Kerja kita meminta untuk tetap memperhatikan nasib buruh,” ucap Samsuddin.

Sementara, Ketua PUK FSPTI-KSPSI, Saparuddin menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kedatangan ketua DPC. FSPTI-KSPSI.

“Terimakasih kepada Ketua Samsuddin, S.H yang telah berkenan hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, sekaligus pembentukan PUK FSPTI-KSPSI Desa Balimbing,” ucap Saparuddin.

“Kita tetap mengharapkan petunjuk dan bimbingan dari ketua dalam membina kemitraan dengan perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Balimbing, salah satunya PT.HKI ini,” tuturnya.

Dari pantauan di lokasi kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai tampak hadir, Ketua DPC. FSPTI-KSPSI Madina Samsuddin, S.H, Sekjen DPC FSPTI-KSPSI Madina Najamuddin Nasution, Bendahara DPC FSPTI-KSPSI Panusunan Nasution Danpos AL Letda (L) Irfan, S, didampingi anggota Serda Khairul Amri Munthe, mewakili Danramil 17 Natal dan Seluruh Ketua PUK Se- Pantai Barat Mandailing Natal.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa oleh salah satu anggota PUK FSPTI-KSPSI Desa Balimbing. ( Hem Surbakti).

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments