Selasa, Mei 21, 2024
BerandaPemerintahGelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024, Kepala LPKA Palu : Kita...

Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024, Kepala LPKA Palu : Kita Dukung Semangat Garuda Muda

Palu – Perjuangan Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024 terus berlanjut setelah mengandaskan tim unggulan Korea Selatan dengan adu pinalti pada jumat lalu, Timnas Indonesia Kembali akan berlaga menghadapi Uzbekiztan pada malam ini. Senin, (29/4). Dalam rangka memberikan dukungan kepada Garuda Muda, jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar nonton bareng (Nobar) Pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 2024 di Aula Terbuka.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, Kadiv Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kadiv Imigrasi, Arief Hazairin Satoto, Kepala UPT Pemasyrakatan dan Imigrasi se-Kota Palu, Sigi, dan Donggala, Para Pegawai LPKA Palu dan seluruh anak binaan.
Kepala LPKA Palu menyampaikan, Nobar itu adalah wujud nyata dukungan dari jajaran LPKA Palu dan seluruh Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang memperebutkan tiket ke final.
“Doa kami akan selalu menyertai perjuangan para garuda muda dalam pertandingan malam hari ini, semoga pertandingan ini membuahkan hasil yang baik,” ujar Revanda
Suasana penuh semangat dan kebersamaan terpancar dari sorakan dan tepukan yang bergema di ruang nobar. Meskipun dipisahkan dengan jarak, tetapi semangat satu hati menyatukan ribuan pasang mata yang menyaksikan pertandingan ini.
Kakanwil Hermansyah Siregar berharap, dengan semangat pantang menyerah para garuda muda dapat menginspirasi bagi seluruh anak binaan LPKA Palu dalam memperjuangkan kemenangan.
“Melalui Nobar ini, kami ingin menumbuhkan semangat juang dan rasa cinta tanah air kepada para anak binaan. Kami berharap mereka dapat terinspirasi dari perjuangan Timnas Indonesua U-23 dan menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan,” ungkat Kakanwil Hermansyah.
Meski Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekiztan, semangat perjuangan Garuda Muda di Lapangan diharapkan  dapat menginspirasi generasi milenial khususnya para anak binaan dalam mengharumkan nama bangsa disetiap kompetisiompetisi.(Rel)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments