Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Serah Terima Hibah Renovasi Gedung Utama...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Serah Terima Hibah Renovasi Gedung Utama Polres Tanah Karo

Karo – Polres Tanah Karo menggelar acara kopi Kamtibmas bersama Forkopimda dan sekaligus serah terima gedung utama Polres Tanah Karo yang telah selesai dibangun, Rabu (06/03/2024) pukul 09.00 WIB.

Adapun gedung yang telah selesai direnovasi ini, merupakan bantuan hibah yang didapatkan Polres Tanah Karo dari Pemda Kabupaten Karo.

Acara dimulai dengan melakukan gunting pita tanda peresmian gedung baru dan dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Karo,Theopilus Ginting dan Kapolres Tanah Karo di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhitajati Mapolres Tanah Karo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengucapkan dengan diserahterimakan gedung ini dari Pemda ke Polres Tanah Karo, semoga gedung ini dapat dimanfaatkan sebagai mana fungsinya khususnya untuk melaksanakan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Dengan adanya Gedung baru ini harapannya personel Polres Tanah Karo dapat menjalankan tugas lebih nyaman dan lebih maksimal sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok

“Kami berpesan sekiranya personel, dapat  memelihara dan menjaga bangunan ini dengan baik,” harap Wakil Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, mengatakan renovasi gedung baru ini yang dimulai sejak Agustus 2023 dan selesai 5 Februari kemarin, berasal dari dana APBD Pemda Karo melalui Dinas PUTR.

“Saya selaku pimpinan Polres, merasa bahagia, bangga dan sangat berterimakasih atas dukungan Pemda Karo untuk pembangunan gedung ini,” Kata Kapolres.

Jadi, dengan adanya gedung baru ini, tentunya akan menambah semangat Polres Tanah Karo dalam melaksanakan tugas pokok khususnya dalam melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel agar merawat dengan baik gedung baru ini dan menjadikannya sebagai penambah penyemangat tugas. Mengingat kedepan agenda Kamtibmas yang cukup padat dimulai dari pesta demokrasi yang saat ini sedang berlangsung dan agenda kamtibmas lainnya kedepan.

“Kami juga sangat mengapresiasi atas dukungan dari instansi terkait” tutup Kapolres.

Acara puncak ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Tanah Karo yang bersama Wakil Bupati Karo dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karo dan Ketua Moderamen GBKP, Pdt Krismas Imanta Barus. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments