Kamis, Februari 29, 2024
BerandaDaerahTeriakan Kemerdekaan: Lima Puluh Heboh dengan Perlombaan dan Kuda Lumping dalam Perayaan...

Teriakan Kemerdekaan: Lima Puluh Heboh dengan Perlombaan dan Kuda Lumping dalam Perayaan HUT RI ke-78

Neracanews | BATUBARA – Forum Aliansi Muda-Mudi Lima Puluh (Fammili) bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, menggelar perlombaan serta hiburan masyarakat di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kamis (17/08/23).

Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia adalah hari yang harus diperingati dan disemarakan oleh semua warga Indonesia, baik masyarakat dan pemerintahan. Karena hari ulang tahun (HUT) RI adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Fammili bersama Muspika Lima Puluh mengadakan berbagai macam perlombaan hingga hiburan pertunjukan kuda lumping.

“Dari mulai lomba makan kerupuk, lari goni, panjat pinang, hingga hiburan kuda lumping kami adakan gratis untuk masyarkat, ujar ketua Fammili, yang akrab disapa Bram.

Lebih lanjut, Bram juga mengaku kegiatan meriah yang di inisiasi oleh Fammili tersebut, dapat terlaksana tak luput atas dukungan dari Muskipa Lima Puluh.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muspika Lima Puluh, khususnya Bapak Camat Lima Puluh, atas dukungan dan kepedulian beliau terhadap warganya, kami dapat mempersembahkan hadiah total jutaan rupiah serta acara pertunjukan kuda lumping,” ungkapnya.

Turut hadir memeriahkan acara, Camat Lima Puluh, Adri Aulia Harahap, S.STP, didampangi oleh Lurah Lima Puluh Kota, Roby Wibisono, S.STP serta Tokoh Masyarakat sekitar, Sardarlisah, dan antusias dari ratusan masyarakat Kecamatan Lima Puluh. (red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments