Minggu, April 28, 2024
BerandaPemerintahSekdakab Karo Buka Pelatihan Statistik Sektoral Bagi PNS

Sekdakab Karo Buka Pelatihan Statistik Sektoral Bagi PNS

Karo – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Drs. K. Terkelin Purba, M.Si membuka Pelatihan Statistik Sektoral Bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di Hotel SInabung Hills Berastagi, Rabu (8/11/2023).

Pelatihan statistik sektoral ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Penyelenggaraan Satu Data Indonesia Tingkat Kabupaten Karo. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karo selaku penyelenggara menghadirkan narasumber dari Badan Pusat Statistik (BPS) Pusat dan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam arahannya Sekda mengharapkan agar melalui pelatihan statistik sektoral akan berdampak pada mental, kinerja dan kemampuan para peserta dalam meningkatkan profesionalisme di bidang tugas masing – masing.

“Saya berharap peserta dapat menerapkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti kegiatan ini serta meningkatkan profesionalisme pemerintahan untuk diterapkan di tempat tugas” ujar Sekda.

Pelatihan Statistik Sektoral ini dilaksanakan selama tiga hari diikuti oleh perwakilan dari setiap perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments