Senin, Juni 24, 2024
BerandaPemerintahPeletakan Batu Pertama Gereja GBKP Kuta Buluh, Eddy Berutu Ajak Jemaat Bangun...

Peletakan Batu Pertama Gereja GBKP Kuta Buluh, Eddy Berutu Ajak Jemaat Bangun Kualitas Kehidupan

DAIRI – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melakukan peletakan batu pertama pembangunan gereja GBKP Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem, Minggu (4/2/2024).

Usai peletakan batu pertama pada pembangunan gereja GBKP Kuta Buluh, Eddy dalam arahannya mengatakan bahwa peletakan batu pertama gereja ini menjadi suka cita bersama, yang juga menandakan pelayanan serta komitmen yang hebat gereja ini.

“Kita ketahui bahwa perjalanan kehidupan suatu jemaat dalam membangun kualitas kehidupan termasuk pembangunan sarana prasarana peribadatan tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama. Pondasi yang baik akan menghasilkan bangunan yang kokoh. Dengan pondasi yang kokoh maka penghuninya akan merasa aman. Jadi, saya mengajak jemaat sekalian untuk, mari sama-sama meningkatkan kualitas kehidupan kita,” katanya.

Dalam rangkaian kegiatan yang diawali dengan ibadah bersama ini, bupati juga mengingatkan bahwa pembangunan bukan hanya soal fisiknya, tetapi juga harus melihat pondasinya yaitu rohani atau iman kita sendiri.

“Seterusnya kita harus menyadari bahwa untuk membangun gereja bukankah sesuatu yang mudah akan tetapi merupakan tanggung jawab yang sangat berat dan perlu untuk terus dilanjutkan dan ditingkatkan,bukan hanya bidang fisik yang dapat kita lihat secara langsung akan tetapi yang terpenting adalah membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka semakin memperkokoh iman kita kepada Tuhan sang pencipta,” katanya lagi.

Mengakhiri sambutannya Eddy dengan penuh tulus menyampaikan harapan, dukungan dan partisipasi dari seluruh jemaat dan mensukseskan seluruh program pemerintah serta pembangunan yang sedang dikerjakan.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, anggota DPR Kabupaten Dairi Charles Tamba, Kadis PUTR, Masaraya Brutu, Camat Tanah Pinem, Jonathan Ginting, dan seluruh jemaat gereja. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments