Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahDari Segi Pemikiran Dan Etos Kerja, Tuan Guru Batak Tak Ragu Sambut...

Dari Segi Pemikiran Dan Etos Kerja, Tuan Guru Batak Tak Ragu Sambut Hangat Nikson Nababan, Balon Gubernur Sumut 2024-2029

Taput (Neracanews) – Tuan Guru Batak Syekh Dr.H. Ahmad Sabban El-Ramaniy Rajagukguk, M.A sambut hangat kunjungan mantan Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan. M.Si, bertempat di kediaman Tuan Guru Batak, pada hari Rabu (24/4/2024). Kabupaten Tapanuli Utara.

Pada kesempatan kunjungan, Nikson Nababan juga memberikan
buku berjudul “Desa Kuat, Kota Maju, Negara Berdikari” hasil karya Nikson Nababan.

Selanjutnya, Syekh mengatakan PDI Perjuangan termasuk partai ideologis dan paling mudah untuk mempertahankan negara Republik Indonesia.

“Apalagi Nikson Nababan mantan Bupati 2 Periode, kita rindu orang Batak memimpin Sumatera Utara. Seorang Nikson Nababan adalah figur yang sudah jadi perbincangan, tinggal penguatan, ke depan memastikan Perahu, saya sangat dinamis berharap orang Batak layak maju, dari segi pemikiran tidak ragu pengalaman kemampuan, keberagaman, membiarkan pikiran cerdas etos kerja dan kemampuan bersarang pada tubuh yang malas adalah kejaliman artinya kalau Nikson Nababan istirahat termasuk zolim,” kata Syekh. Rabu (24/4/2024).

Lanjut Tuan Guru Batak, Wacana sudah sukses dan sudah perbincangan, kita rindu sebenarnya orang Batak, karena Nikson sosok agak lain, masyarakat masih membutuhkan Nikson Nababan diantara semua partai hanya PDI Perjuangan yang menjaga ideologis.

Menyambut perkataan Tuan Guru Batak, Nikson Nababan mengatakan, berkat dorongan dari Teman teman mahasiswa, Pergerakan pemuda, Tokoh agama dan dari para senior partai mengajak maju di Pilgubsu

” Awal mula ada dorongan atau ide ide dari teman mahasiswa, pergerakan pemuda, mahasiswa, tokoh agama dan dari para senior partai maju di Pilgubsu sehingga saya memutuskan maju kalau Tuhan mengijinkan,” ucap Nikson Nababan sembari mohon doa restu dari Tuan Guru Batak Syekh Dr. H. Ahmad Sabban El-Ramaniy Rajagukguk, M.A. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments