Senin, April 22, 2024
BerandaEkonomiKUD Maju Bersama Gelar RAT Sekaligus Pemilihan Ketua Pengurus

KUD Maju Bersama Gelar RAT Sekaligus Pemilihan Ketua Pengurus

Neracanews | Mandailing Natal – KUD Maju Bersama yang berkantor di Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus pemilihan ketua pengurus untuk periode 2024 – 2027 di Aula Kantor Camat Natal.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Natal, Mulia Gading S.E, Ketua LABRN Ali Anapiah S.H, mewakili Kapolsek Natal, personil Koramil 17 Natal, Kepala Desa Pardamean Baru Ardinsyah.

Pada sambutannya, Camat Natal, Mulia Gading, S.E berharap agar pemilihan Ketua pengurus berjalan lancar. Mengenai kisruh-kisruh di dalam internal pengurus maupun anggota KUD Maju Bersama agar diselesaikan melalui musyawarah.

Lebih lanjut, kegiatan ini dihadiri para pendiri dan pengurus KUD Maju Bersama. Masa’al yang merupakan Ketua Pengurus KUD Maju Bersama, kembali mengajukan diri menjadi calon kedua dalam pemilihan tersebut. Setelah calon pertama yang bernama Darwansyah tampil mencalonkan diri.

Foto : Acara Pemilihan Ketua KUD Maju Bersama pada Sabtu (27/1/2024)

Dalam kegiatan pemilihan Ketua itu, Masa’al kembali mendapat suara terbanyak dengan perolehan 26 suara, sedangkan Darwansyah mendapat 21 suara dari suara pendiri KUD Maju Bersama.

Sebanyak 47 orang pendiri KUD Maju Bersama hadir menyalurkan aspirasi demokrasi mereka dalam pemilihan Ketua pengurus tersebut.

Dari pantauan dilokasi,  kegiatan pemilihan Ketua Pengurus KUD Maju Bersama yang dimulai pukul 14.00 Wib ini berjalan lancar, hingga acara selesai. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments