Minggu, Mei 19, 2024
BerandaOlahragaPolsek Natal Polres Madina Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U 23

Polsek Natal Polres Madina Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U 23

Neracanews | Mandailing Natal – Polisi sektor (Polsek) Natal Polres Madina menggelar Nonton bareng (Nobar) di Mako Polsek Natal. Senin, 29/04/2024.

Kapolsek Natal AKP Maraden Pakpahan menyampaikan, Nonton bareng (Nobar) ini di gelar sesuai rujukan undang-undang no 2 tahun 2002 tentang kepolisian negara republik indonesia dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan sebagai upaya cooling system pasca pelaksanaan pemilu 2024, agar seluruh jajaran melaksanakan nonton bersama pertandingan Timnas Indonesia dalam Semifinal Piala Asia U-23 pada hari Senin tanggal 29 April 2024 pukul 21.00 Wib.

Kegiatan nonton bareng ini juga dilaksanakan di Mako Polda, Polres dan Polsek masing-masing, ungkapnya.

Adapun yang di undang dalam kegiatan tersebut, Forkopimda/Forkopimkot, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan elemen masyarakat lainnya, ujar Kapolsek.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, kami telah mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan, seperti infokus, layar lebar, kursi, makanan ringan dan minuman sudah kita persiapkan, ungkapnya.

Dan melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan pada kesempatan pertama dengan melampirkan dokumentasi kepada Koorspripim Polda Jajaran, jelasnya.

Sementara itu, Adenan salah satu warga natal yang ikut Nobar di Mako Polsek Natal saat dikonfirmasi mengatakan, Ia sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan nobar yang digelar Polsek Natal.

Lanjutnya, saya sangat senang sekali katanya, apalagi nontonnya rame-rame seperti ini jadi bertambah semangat dan semakin seru menontonnya, karena layarnya layar lebar, ucapnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments