Kamis, April 25, 2024
BerandaOlahragaWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Gala Dinner Bersama Atlet Karo

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Gala Dinner Bersama Atlet Karo

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Gala Dinner bersama atlet dan pelatih serta pengurus cabang olahraga berprestasi Kabupaten Karo Tahun 2023 di Hotel Suite Pakar Berastagi, Jalan Letjen Jamin Ginting Kabanjahe, Jumat (08/09/2023).

Dalam hal ini, Theopilus Ginting mengapresiasi prestasi atlet dan pelatih Kabupaten Karo dalam kejuaraan tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tahun 2022 yang lalu di Kota Medan serta mengapresiasi sebanyak 31 orang dan 4 orang Pelatda PON ke-21 Aceh – Sumut Tahun 2024.

Wakil Bupati juga memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi peraih medali emas atas nama Naila Br Sitepu dari cabang olahraga Wushu pada kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Nasional ke-16 Tahun 2023 di Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan belum lama ini.

“Prestasi yang telah diberikan tersebut merupakan kebanggaan bagi kita dan seluruh masyarakat Kabupaten Karo, semoga prestasi tersebut dapat kita tingkatkan di event olahraga yang akan datang,” sebut dia

“Kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Karo dan KONI Kabupaten Karo dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di daerah Kabupaten Karo pada event kejuaraan olahraga tahun 2022 yang lalu, menuai hasil yang memuaskan dan membanggakan yakni Kabupaten Karo berada pada peringkat ke-4 se Sumatera Utara,” ungkap Theopilus Ginting.

Wakil Bupati berharap agar para BUMN/BUMD, industri Perhotelan, Perbankan dan Badan Usaha yang ada di Kabupaten Karo untuk bersama-sama, bahu membahu memberikan dukungan dan mengambil peran masing-masing dalam membangun prestasi olahraga di Kabupaten Karo.

Terakhir, ia menyampaikan bahwa dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Karo, Pemerintah Daerah bersama stakeholders terkait akan terus berkomitmen mendukung usaha dan perjuangan para atlet, pelatih dan insan olaharaga melalui berbagai program pengembangan Sumber Daya Manusia maupun pemberian penghargaan, pungkasnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments