Jumat, Mei 3, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Dandim 0205/TK

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Dandim 0205/TK

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Forkopimda Kabupaten Karo hadiri Pisah Sambut Dandim 0205/TK dari pejabat lama Letkol. Inf. Benny Angga Ambar Suoro kepada pejabat baru Letkol. Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti di Gedung Olahraga (GOR) Patriot Kodim Tanah Karo, Kamis (07/09/2023).

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan penghargaan kepada Letkol. Inf. Benny Angga Ambar Suoro atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0205/Tanah Karo.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Karo sangat bangga dan mengapresiasi atas terjalinnya sinergitas dan kerja sama yang baik selama ini,” ungkap bupati.

“Dimanapun Pak Benny bertugas, kami berharap Bapak selalu mengingat kami yang ada di Tanah Karo,”ungkap bupati karo.

Senada dengan Bupati, Wakil bupati Theopilus Ginting juga menyampaikan kesan yang baik kepada Letkol.Inf Benny Angga Ambar Suoro dimana selama menjabat di Tanah Karo sebagai Dandim 0205/TK, dirinya selalu aktif dalam membangun komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Karo.

Letkol inf Benny Angga akan bertugas di Kodam I/BB Irdyater Itutum Itdam I/BB, Sementara Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, lulusan Akmil Tahun 2004, sebelumnya berdinas Kostrad sebagai Danton dan Danyon Kostrad

Tampak hadir, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Ketua PKK Ny Theopilus Ginting, para asisten, kepala OPD, lurah/desa hingga sejumlah tokoh masyarakat serta undangan lainnya. Acara diisi pemberian cendera mata.

Letkol Inf Benny Angga menyampaikan terima kasih atas sinergitas forkopimda serta masyarakat yang sangat luar biasa selama dirinya menjabat Dandim 0205/TK.

“Di mana pun kita bertugas agar tetap senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah dengan sinergitas segala permasalahan bisa diatasi dengan baik,” kata Letkol Inf Benny Angga.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Benny Angga sekaligus berpamitan untuk mengemban tugas di tempat baru. “Terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh instansi terkait selama ini dalam rangka mendukung tugas saya sebagai Dandim 0205/TK. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon doanya agar kami sukses di tempat yang baru,” tutup Letkol Inf Benny Angga didampingi isteri.

Sementara itu, Pejabat baru Dandim 0205/TK Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti didampingi istri, berharap sinergitas forkopimda serta dukungan seluruh elemen masyarakat, sehingga tugas maupun tanggung jawabnya sebagai Dandim 0205/TK dapat berjalan dengan lancar.

“Sebagai pejabat baru tentunya saya harap seluruh dukungan baik Forkopimda dan elemen masyarakat di sini bisa membantu dan mendukung kami, sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik,”Pungkas Dandim. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments