Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEkonomiKetua Pengurus Koperasi Produsen Bina Karya Gelar RAT Tahun Buku 2022 -...

Ketua Pengurus Koperasi Produsen Bina Karya Gelar RAT Tahun Buku 2022 – 2023

Neracanews | Mandailing Natal – Koperasi Produsen Bina Karya Sinunukan V menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di depan Kantor Koperasi tersebut pada Minggu (28/1/2024).

Hadir dalam kegiatan RAT Koperasi Produsen Bina Karya ini diantaranya Camat Natal Mulia Gading, S.E, mewakili Kapolsek Natal Kanit Binmas IPDA Irwan Harahap, Kepala Desa Sinunukan V, mewakili pihak Manajemen PT. Sago Nauli, Ketua Koperasi Bina Karya H Wiyono beserta pengurus lainnya dan seluruh anggota Koperasi.

Dari pantauan awak media di lokasi, RAT Tahun Buku 2022 – 2023 berjalan dengan baik dan lancar.

Foto : Anggota KUD Bina Karya

Ketua Koperasi Produsen Bina Karya, H. Wiyono menyampaikan kepada awak media bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan kewajiban koperasi dan juga merupakan wujud tanggung jawab pengurus dan pengawas kepada anggota koperasi.

“RAT ini merupakan kewajiban kami sebagai pengurus dan pengawas kepada anggota, melalui kegiatan ini juga disampaikan kinerja para pengurus dan capaian koperasi selama satu tahun,” ucapnya.

Selain itu, kata H. Wiyono, kegiatan RAT ini juga diharapkan menambah ikatan jalinan silaturrahmi dengan para anggota koperasi, begitu juga dengan pihak mitra yaitu PT. Sago Nauli. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments