Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahKapolres Madina Gelar Bakti Sosial dan Bantuan Sosial

Kapolres Madina Gelar Bakti Sosial dan Bantuan Sosial

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka peringati hari Bhayangkara Ke-77 Tahun Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 juli mendatang, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq S.IK., S.H., M.H bersama personil melaksanakan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial di halaman Mesjid Al Istiqomah Desa Suka Ramai Kecamatan Panyabungan Utara, Senin (19/06/2023).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Mandailing Natal beserta anggota melaksanakan kebersihan lingkangan mesjid baik di luar maupun dalam masjid dengan menyapu halaman mengepel lantai dan mengelap kaca jendela masjid.
Selanjutnya Kapolres Mandailing Natal didampingi Para PJU dan Personil memberikan Bantuan Sosial kepada anak Yatim dan Piatu serta Lansia dengan jumlah total 30 orang penerima, dan juga bantuan alat kebersihan mesjid yang diserahkan di depan mesjdi Al Istiqomah.

Kepada adek-adek dan bapak ibu sekalian ini ada bingkisan bantuan sosial dari kami Polres Mandailing Natal, dalam rangka memperingati Hari Kemala Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, semoga dapat bermaanfaat”. Tutur AKBP Reza

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Mandailing Natal khususnya Desa Suka Rame agar turut serta menjaga kamtibmas apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik, dan apabila ada hal-hal yang bisa menggnggu kamtibmas segera hubungi pihak kepolisian.

Saya selaku pimpinan Polri di Kabupaten Mandailing Natal mengajak seluruh lapisan masyarakat, agar turut serta dan pekak membantu kami dalam menjaga kamtibmas, dan apabila ada hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas baik itu dari masyarakat maupun anggota polri silahkan hubungi kami atau laporkan kepada saya langusung”. Sebut Kapolres

Senada dengan itu Kepala Desa Suka Ramai Bapak Rahmat Wahyudi Siregar S.T sangat berterimakasih kepada Polri Polda Sumut dan Polres Mandailing Natal yang sudah memilih desanya untuk tempat acara Bakti sosial dan bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara, dia berharap dengan kegiatan ini Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Terimaskasih pak Kapolres Mandailing Natal yang sudah memilih desa kami untuk kegiatan Baksos dan Bansos, saya beharap kedepan Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat”. Harap Wahyudi.

Dalam kegiatan yang sama Ibu Rohana Nasution 71 tahun penerima bantuan kursi roda, sangat berterimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal dan Jajarannya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

Alhamdulillah, terimakasih nak, bantaun ini sangat berharga untuk saya, semoga anak dan bapak-bapak semua sehat selalu dan semakin sukses murah rezeki”. Ungkap Ibu Rohana sembari mata berkaca-kaca menahan tangisnya.

Diakhir acara dilaksanakan Foto bersama dengan masyarakat penerima bantuan didampingi Kaplres Madina, Para Kabag, Para Kasat, Forkopimcam Panyabungan Utara dan Kepala Desa serta Pemdes Suka Rame. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments