Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPolitikIni Kata Pretty Risma Delima Caleg PDI Perjuangan Dapil V Kota Medan...

Ini Kata Pretty Risma Delima Caleg PDI Perjuangan Dapil V Kota Medan Sosialisasi

MEDAN – Pretty Risma Delima (sering di sapa Pretty) Caleg DPRD Kota Medan Dapil V dari Partai PDI Perjuangan, sosialisasi di jalan Teratai, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Selasa (19/9/2023) sore.

Di awal kegiatannya itu Pretty memperkenalkan dirinya sebagai Caleg DPRD Kota Medan dari partai PDI Perjuangan Dapil V, meliputi Medan Johor, Maimun, Polonia, Selayang, Sunggal dan Tuntungan.

Pada kegiatan itu Pretty memotifasi masyarakat agar semakin bijak menanggapi postingan di media sosia(Medsos) sehingga nantinya dengan sendirinya, semakin bijak dalam memosting sesuatu.

“Kita harus menjadi pelaku usaha di Medsos. Bukan menjadi korban yang mencari keuntungan dengan menghalalkan segala cara,” Sebut Pretty.

Selain itu, Pretty yang juga di kenal sebagai guru senam kaum hawa, memberikan tips-tips sehat kepada masyarakat yang hadir.

Kemudian Pretty berharap kepada masyarakat itu, agar turut ikut mensukseskan Pemilu 2024 dengan cara hidup rukun bersama tetangga, tertib administrasi kependudukan dan administrasi usaha, karena menurutnya hal itu merupakan langkah awal untuk hidup sejahtera di tengah-tengah masyarakat.

“Taat administrasi kependudukan, administrasi usaha. Hal itu saya katakan karena saat ini sudah berbagai kemudahan dilakukan pemerintah untuk kita tindak lanjuti. Jika ada yang kewalahan jumpai saya, Gratiss..,”sebut Pretty.

Menanggapi hal itu, salah seorang ibu rumah tangga mengucapkan terimakasih karena telah mau datang untuk bersosialisasi dengan melewati hujan deras dari Medan Marelan Ke Medan Polonia.

“Terimakasih, kami percaya Pretty Risma adalah manusia yang bertanggung jawab,” Sebut ibu rumah tangga (58) yang akrap di panggil Mamak Carles. (PS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments