Rabu, Mei 1, 2024
BerandaPemerintahHadiri Rakor Desa Percontohan Program Pokok PKK Tahun 2024, Ini Harapan Wakil...

Hadiri Rakor Desa Percontohan Program Pokok PKK Tahun 2024, Ini Harapan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting

Karo – Bertempat di ruang rapat kantor bupati Karo, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Ketua TP PKK Kabupaten Karo Ny.Vera Rika Theopilus Ginting dan anggota PKK serta perangkat daerah Kabupaten Karo hadir dalam Rapat Koordinasi terkait desa Percontohan Program Pokok PKK di Kabupaten Karo tahun 2024, Kamis (21/03/2024)

Rapat koordinasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo dengan Dewan Pembina bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi program kerja Tim Penggerak PKK beserta Dewan Pembina dalam pelatihan Desa Percontohan untuk memenuhi indikator perlombaan kategori PAAR.

Melalui rapat tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Karo memberikan Berbagai serta harapannya bagi PKK Kabupaten Karo.

“Ketua TP PKK berharap dapat mensinergikan kegiatan–kegiatan Dewan Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Karo dengan program/kegiatan Tim Penggerak PKK pada tahun 2024, khususnya kegiatan di Desa Percontohan kategori PAAR tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga berharap agar Kabupaten Karo dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara melalui Desa binaan PKK.

“Peran OPD terkait sangatlah penting dalam membina dan mendorong Desa Binaan tersebut sesuai dengan indikator lomba maupun program-program inovasinya. Besar harapan kami dukungan dan masukan Dewan Pembina sesuai tugas pokok dan fungsi, untuk persiapan tahap monitoring sampai dengan evaluasi. Selain kegiatan itu diatas dapat menjadi Media Pelaksanaan Program OPD”,Pungkas Wakil Bupati Karo.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments