Walikota Binjai
Binjai- Pemerintah Kota Binjai menghimbau untuk menutup obyek Kuliner dan terkhusus Binjai Milenial Market, untuk mengurangi aktifitas kerumunan mulai dari tanggal 31 Desember hingga 1 Januari 2022.

Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menyatakan dalam konferensi pers di Halaman Parkir Mapolres Binjai, menindak tegas tempat yang disanyalir akan menjadi pusat kerumunan.

“Kita sudah menyurati pengelola Binjai Milenial Market, Pak Jimmy, untuk menutup sementara dan memberhentikan aktifitas di kawasan tersebut menjelang pergantian tahun,” ujar Walikota Binjai, Amir Hamzah, Kamis (30/12/2021).

Sambungnya, Amir Hamzah menuturkan, mengajak rekan awak media untuk bersama memantau tempat kuliner yang selama ini selalu ramai peminatnya.

“Mari sama-sama kita pantau Binjai Milenial Market. Jika tetap buka akan kita tindak lebih lanjut karena Pemko Binjai sudah menyurati pihak BMM,” sebutnya dengan nada tinggi.

Terkait tindakan apabila ada salah satu yang tidak mengindahkan himbauan Walikota Binjai, tidak segan-segan Amir Hamzah akan melakukan penyegelan.

Sebelumnya, Walikota Binjai memimpin rapat Penanggulangan Pandemi Covid-19, bersama jajaran di ruang rapat, Selasa (28/12/2021). Pihaknya melarang pawai, arak-arakan, petasan, pesta kembang api, serta aktivitas lain yang dapat mengundang keramaian. Dan bagi para pedagang kaki lima, restoran, cafe, pusat perbelanjaan dan mall, dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, untuk mengantisifasi Virus Varian baru Omicron. (Turnip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini