Bupati
Karo-  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Asisten Adimistrasi Umum Sekda Kabupaten Karo Mulianta Tarigan Sos dan Kepala BKD Tommy Heriko Sidabutar melaksanakan sidak ke beberapa kantor pelayanan publik seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kantor Camat Kabanjahe, Dinas pertanian, Puskesmas Kabanjahe, Dinas Kesehatan, dan Rumah Sakit Umum Kabanjahe, Senin (03/01/2022).

Dalam sidak tersebut, wakil bupati mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak lain untuk memantau kehadiran ASN dan memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan maksimal paska ibur tahun baru.

Kita juga berpesan kepada semua ASN  untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan dan memaksimalkan semua potensi yang ada, ungkapnya.

Sementara Kepala BKD Kabupaten  Karo Tommy Heriko Sidabutar terkait kehadiran para ASN dari masing-masing SKPD dan sudah terkoneksi langsung melalui finger print yang terhubung ke BKD, Jadi untuk pasti jumlahnya dikumpulkan dulu, karna 2 (dua) kali finger bang, dan akan diketahui hasilnya nanti sore. Kedepannya nanti akan dikoneksikan.” jelas Tommy Heriko Sidabutar.  (Afs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini