Senin, Juni 24, 2024
BerandaPemerintahResmikan Resort GKPPD Panji Bako, Bupati Dairi Berbaur dengan Jemaat

Resmikan Resort GKPPD Panji Bako, Bupati Dairi Berbaur dengan Jemaat

DAIRI – Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Romy Mariani Eddy Berutu mengisi hari Minggu kali ini dengan meresmikan resort Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) di Kecamatan Sitinjo, Panji Bako, 10 maret 2024.

Bupati bersama istri tampak berbaur bersama jemaat yang diawali dengan kebaktian bersama. Usai kebaktian, dalam sambutannya bupati menyampaikan sebagai gereja yang kental dengan suku dan budaya GKPPD harus menjadi gereja yang dipakai Tuhan untuk mengabarkan injil dan melayani jemaat khususnya masyarakat Pakpak.

“Mengiringi harmoni suasana sukacita, syukur yang tercipta, saya mengajak kita semua untuk mempersembahkan pujian syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Yesus Kristus oleh karena kasih karunia terhadap kita semua. Dan saat ini kita sedang meresmikan GKPPD Panji Bako menjadi resort dan semoga diresmikannya gereja, ini menjadi tempat persekutuan jemaat untuk memantapkan dan mengembangkan persekutuan kesaksian dan pelayanan di tengah-tengah jemaat, “ucapnya.

Lebih lanjut nya lagi Eddy Berutu mengatakan dengan resminya gereja menjadi resort, tentu melewati berbagai proses dan syarat yang harus dipenuhi.

“Dari gereja pagaran menjadi gereja resort tentu ada proses yang harus dilalui dan saya berharap tentu semakin bertambahlah kepercayaan iman kita seluruh jemaat terkhusus GKPPD Panji Bako dan secara umum. Ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat,” katanya menambahkan.

Tidak lupa kepada jemaat GKPPD yang hadir bupati meminta dukungan dan doa untuk ikut mensukseskan agenda dan program pembangunan yang sedang dikerjakan oleh Pemkab Dairi dibawawah kepemimpinannya.

“Mari kita songsong masa depan Kabupaten Dairi yang lebih cerah, kita berkeyakinan pula bahwa Tuhan Yesus Kristus sumber segala berkat aka senantiasa menuntun menyertai dan memberkati perjalan hidup kita dalam pengabdian dan karya kita dalam semangat mewujudkan “DAIRI UNGGUL”, ucap Eddy Mengakhiri sambutannya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments