Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang: Melihat Masa Lalu Sebagai Sebuah Mata Rantai...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang: Melihat Masa Lalu Sebagai Sebuah Mata Rantai Sejarah

Karo – Pemerintah Kabupaten Karo bersama Forkopimda Kabupaten Karo Memperingati Hari Jadi Kabupaten Karo ke – 78 Tahun 2024 dengan mengusung tema “Gerak Bersama Menuju Karo Maju” Jumat (08/03/2024).

Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang atas nama Pemerintah, Forkopimda serta seluruh masyarakat Kabupaten Karo menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh penggagas, akademisi – akademisi, pemuka masyarakat dan tokoh adat serta seluruh elemen masyarakat yang ikut ambil bagian dengan segala jerih lelah untuk mewujudkan Hari Jadi Kabupaten Karo.

“Dengan sebuah peringatan yang dilaksanakan hari ini, kami berupaya melihat masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah fondasi yang sangat bernilai sebagai referensi untuk masa kini dan masa depan,” ungkap Bupati Karo.

Sebelumnya Pemkab Karo bersama Forkopimda, pimpinan DPRD Karo melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karo.

Selanjutnya Bupati Karo bersama Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Karo memotong tumpeng Hari Jadi Kabupaten Karo ke 78.

Pada acara ini juga disediakan kuliner Karo yang dibagikan secara gratis dengan menukarkan kupon yang telah disediakan oleh panitia dan ditampilkan juga hiburan musik, pertunjukan teatrikal “Bumi Hangus” yang dipersembahkan oleh Karang Taruna Rumah Kabanjahe. Kemudian Bupati dan rombongan meninjau stan UMKM, stan Dinas terkait serta stan BUMN/BUMD. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments