Kamis, Mei 2, 2024
BerandaOlahragaPAC Pemuda Pancasila Kecamatan Natal Selenggarakan Turnamen Sepak Bola

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Natal Selenggarakan Turnamen Sepak Bola

Neracanews | Mandailing Natal -Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Natal, menyelenggarakan tournament sepak bola dilapangan merdeka natal, lapangan hijau bola kaki natal jalan multatuli kelurahan pasar II, lintas pantai barat kecamatan natal, Kabupaten Madina Sumatera Utara resmi dibuka Minggu, (13/03/2022).

Di ikuti 25 kesebelasan dari beberapa kecamatan yang ada dikabupaten mandailing natal.

Dari ke 25 kesebelasan yang ikut mendaftar / bertanding tersebut diantaranya, kesebelasan dari desa kecamatan natal, lingga bayu, muara batang gadis (mbg) dan kecamatan lainnya di pantai barat.

Ketua PAC PP Kecamatan Natal (Tedy), selaku panitia penyelenggara turnamen sepak bola mengatakan, turnamen ini diselenggarakan selain memasyarakatan olahraga, juga untuk meningkatkan silahturahmi agar terjalin tali persaudaraan antar sesama pecinta olahraga khususnya dan umumnya kepada masyarakat mandailing natal.

Tedy juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya,” kepada seluruh masyarakat natal dan Pemerintah Kecamatan Natal yang ikut berpatisipasi mendukung tournament sepak bola ini, dalam rangka perebutan piala pemuda pancasila pimpinan anak cabang kecamatan natal.

Tedy juga menyampaikan, turnamen sepak bola kali ini kami selenggarakan, karna setelah sekian lama tidak ada turnamen dikecamatan natal, yang terakhir kali ramli cup, setelah itu tidak ada lagi, jadi kami harapkan kepada seluruh kesebelasan agar bermain dengan sportif, karena kita mengadakan turnamen ini hanya menjalin silahturahmi, mengisi untuk memeriahkan perebutan piala Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Natal, untuk itu kepada semua tim kesebelasan saya ucapkan selamat bertanding.

Sementara itu, Kapolsek Natal saat duduk bersama dengan tedy dipendopo rutan kelas IIB natal, kapolsek menyampaikan kepada tedy agar keamanan betul-betul dijaga, sportifitas pemain dan penonton juga diterapkan agar tidak terjadi keributan, karena apabila terjadi keributan atau terjadi perselisihan yang fatal kami akan membubarkanya, kemudian kapolsek juga menyampaikan kepada PAC Pemuda Pancasila (Tedy), saya ucapkan selamat bertugas, dan tidak kalah pentingnya harapan kami kepada wasit juga hakim garis yang memimpin pertandingan ini tetap netral supaya tidak terjadi kesalah pahaman”, tutup kapolsek. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments