Selasa, Mei 7, 2024
BerandaPemerintahKadis Pariwisata Mandina Kunjungi Pantai Pulo Karo Sundutan Tigo

Kadis Pariwisata Mandina Kunjungi Pantai Pulo Karo Sundutan Tigo

Neracanews | Mandailing Natal – Kades Sundutan Tigo Tasmil Nasution dan Kades Kun – kun Zaharuddin dampingi Kadis Pariwisata Mandailing Natal bapak Ahmad Yashir Lubis di Pantai Pulo Karo desa Sundutan tigo Kecamatan Natal Minggu, (13/03/2022).

Dalam kunjungannya Kadis Pariwisata Kabupaten Madina mengatakan. “Destinasi wisata di Pulo Karo ini sangat fantastis dan berpotensi untuk meningkatkan perekonomian, mari kita kembangkan bersama, dimana dengan adanya kolaborasi kita bisa mengembangkan wisata ini, ucap kadis.

Kadis pariwisata

Hal senada juga di sampaikan Kades Sundutan Tigo, dimana dengan kerja sama yang baik maka capaian yang kita citakan bersama dapat terwujud adanya, seraya memberitahukan bahwa tahap awal kita sudah di bantu oleh PT. DIS dalam hal pembersihan lahan 3 Ha dan sudah terlaksana dengan baik, ujar kades sundutan tigo yang diamini kades kun-kun.

Lebih jauh di harapkan, dengan kedatangan Kadis Pariwisata Madina ini beliau dapat melihat langsung apa yg perlu dan mesti kita lakukan dan mengambil langkah-langkah tahap berikutnya, tentunya demi percepatan pembangunan destinasi wisata ini, papar kades tasmil.

Bersama kita bisa bumdesma serumpun desa sundutan tigo dan desa kun-kun kecamatan Natal kabupaten Madina, tutupnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments