Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahPemkot Palu Raih Anugerah PPD Nasional 2024, Kepala LPKA Palu Harap Jadi...

Pemkot Palu Raih Anugerah PPD Nasional 2024, Kepala LPKA Palu Harap Jadi Penggerak dalam Pembangunan Berkelanjutan

Palu – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, mengucapkan selamat dan sukses kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palu atas Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik kedua tingkat nasional tahun 2024.

“Atas nama keluarga besar LPKA Palu, Kami mengucapkan selamat atas torehan prestasi yang membanggakan yang diraih oleh Pemkot Palu,” ujar Revanda pada saat apel pagi bersama seluruh jajarannya , Selasa, (7/5/2024).

Diketahui Pemkot Palu juga sangat berperan aktif dalam mewujudkan generasi muda yang hebat melalui pemenuhan fasilitas sarana dan prasarana yaitu, penyerahan puluhan ranjang susun, Kasur, sprei, dan bantal bagi para anak binaan LPKA Palu.

“Salah satu pendorong majunya daerah, ditunjukan dengan adanya para generasi muda yang hebat. Maka dari itu jalinan sinergitas LPKA Palu bersama Pemkot terus kita tingkatkan seraya menghadirkan inovasi layanan yang berkualitas,” tutur Revanda.

Revanda berharap, Pemkot Palu dapat terus menciptakan perencanaan berkualitas dalam pencapaian target-target pembangunan daerah.

“Semoga Pemkot Palu terus menjadi motor penggerak dalam menciptakan inovasi guna optimalisasi pelayanan publik sehingga tujuan pemerintahan yang bersih dan akuntabel dapat terwujud dengan baik,” harap Revanda.

Berbagai dukungan penuh ditunjukan LPKA Palu dalam pemajuan daerah, salah satunya dengan menghadirkan program – program pembinaan kreatif dan bermutu bagi seluruh para anak binaan.

“Semua itu tidak terlepas dari jalinan sinergitas yang dibangun bersama, pastinya jajaran LPKA Palu siap untuk terus berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan yang lebih baik lagi,” pungkas Revanda.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments