Neracanews | Medan – Keluarga Besar Denpom I/5 Medan adakan Malam Akrab Serah Terima Jabatan Dandenpom I/5 dari Letkol Cpm Amal Amri Tarigan,SH,M.IP kepada Letkol CPM Dasri Haji Dahlan, S.Sos.

Komandan Detasemen Polisi Militer I/5 (Dandenpom I/5) Medan diserah terimakan dari Letkol Cpm Amal Amri Tarigan,SH,M.IP kepada Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan, S.Sos bertempat di Garuda Plaza Hotel pada Jumat (1/7).

Kegiatan diawali dengan ucapan kata kata perpisahan dari Dandenpom I/5 Medan Letkol Cpm Amal Amri Tarigan,SH,M.IP.

Letkol Cpm Amal Amri Tarigan,SH,M.IP juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Denpom I/5 Medan yang selama ini telah membantu selama menjalankan tugasnya sebagai Dandenpom I/5 Medan dan ucapan terima kasih tersebut juga di sampaikan untuk seluruh rekanan yang telah bekerja sama dengan baik.

 

Dilanjutkan kata kata sambutan dari Dandenpom I/5 Medan yang baru Letkol CPM Dasri Haji Dahlan yang sebelumnya merupakan Dandenpom Jaya I Jayakarta.

Turut hadir dalam acara Malam Akrab Sertijab Dandempom I/5 Medan Staff Khusus Walikota Medan, Danpomdam I BB Kolonel Cpm Daniel Prakoso,S.I.P., Wadandenpom I/5 Medan, dan berbagai rekanan dan mitra Denpom I/5 Medan.

 

Dalam amanat Danpomdam I BB menyampaikan serah terima jabatan atau alih tugas merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, namun ada hal yang tidak boleh kita lupakan yaitu harus tetap berorientasi pada pengembangan kapasitas kepemimpinan wawasan managerial dan profesionalitas prajurit yang bersangkutan, sehingga organisasi dapat berjalan dengan lebih segar dan dinamis dalam rangka kepentingan pembinaan satuan.

Saya selaku Danpomdam I BB dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Cpm Amal Amri Tarigan,SH,M.IP
pejabat lama beserta istri atas segala pengabdiannya selama bertugas di jajaran Pomdam I BB, khususnya di Kota Medan.

Semoga sebagai hal positif upaya-upaya perbaikan dan perubahan yang telah dicapai dengan tulus dan ikhlas dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian dan dedikasinya di tempat tugas yang baru di Puspom AD.

Juga kepada pejabat baru Letkol Cpm Dasri Haji Dahlan, S.Sos., beserta istri, saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat untuk memangku jabatan sebagai Dandenpom I/5 Medan.

Kemudian acara tambahan pemberian cindera mata dan piagam penghargaan kepada pejabat lama oleh Danpomdam I/5 Medan dilanjutkan acara serah terima Persit KCK serta ramah tamah sertijab.(021)