Neracanews | Medan – Polrestabes Medan mengerahkan personel guna mengamankan konser musik hiburan rakyat dalam rangka HUT Kota Medan yang ke-432, Jumat (1/7/2022).

Konser musik yang dimeriahkan dengan artis Ibu Kota dan artis Kota Medan ini digelar di persimpangan Jalan Balai Kota – Jalan Raden Saleh Medan.

Unsur pengamanan kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si, didampingi Kabagops,Kapolsek Medan Barat,Kapolsek Medan Timur dan Kapolsek Medan Kota.

“Personel Polrestabes Medan bekerja sama dengan Sat Pol PP Pemko Medan, Dinas P2k Pemko Medan dan Tim Medis, menjaga kekondusifitas dan kelancaran berjalannya kegiatan hiburan rakyat,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK Msi.

Selain itu, Ia mengatakan pengamanan ini juga mengantisipasi desakan penonton hiburan rakyat yang didominasi oleh muda-mudi Kota Medan.

Meski antusias masyarakat yang mengikuti acara tersebut terbilang tinggi, acara konser musik itu berjalan aman dan nyaman kondusif hingga akhir acara.(021)