Bupati Karo
Karo- Forkompimda Kabupaten Karo bersama personel TNI dari Kodim 0205/TK, Batalyon 125/Simbisa menyambangi Mapolres memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 yang dirayakan  setiap tanggal 1 Juli.  

Dipimpin langsung Bupati Karo Cory S Sebayang  didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto Damanik dan Wakil Bupati Theopilus Ginting beserta tamu undangan, mendatangi Mapolres Karo memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76. Corry memberikan tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat, disambut Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, di Mapolres Karo, Jumat (1/07/2022).

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Semoga Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ucap Cory.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga menambahkan, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan. Utamanya dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi. TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini.

“Kepada rekan kami anggota polisi semua, dalam hal ini Kapolres Karo dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Karo,” sebutnya.

Letkol Infantri Benny juga berharap, sinergitas dan soliditas Kodim 0205/TK dan Polres Karo terus terjaga baik, demi terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Karo.

“Semoga hubungan kerja dan sinergitas TNI Polri semakin kuat semakin bisa membawa Kabupaten Karo kepada pemulihan ekonomi. Tumbuh dan Tangguh,” harap Benny. (Afs)