Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDaerahPWI Madina Salurkan Paket Lebaran ke Pengurus dan Anggota

PWI Madina Salurkan Paket Lebaran ke Pengurus dan Anggota

Neracanews | Mandailing Natal – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan paket lebaran kepada semua pengurus dan anggota, Senin (8/04/2024) di sekretariat PWI, Jalan Willem Iskandar, Pidoli Dolok, Panyabungan.

Ketua PWI Kabupaten Madina, Muhammad Ridwan Lubis mengatakan, paket lebaran ini bersumber dari PWI Sumatera Utara juga dari salah satu perusahaan yaitu PT SMGP (Sorik Marapi Geothermal Power)

“Alhamdulillah hari ini paket lebaran berisi sembako dan bentuk kebutuhan lainnya telah disalurkan kepada teman-teman pengurus dan anggota berjumlah 22 orang. Kita juga menyalurkan paket ini kepada keluarga anggota yang sudah meninggal dunia,” katanya.

Ridwan mengucapkan terima kasih kepada PWI Sumut juga PT SMGP atas bantuan yang tentunya membantu memberi kebahagiaan kepada anggota PWI dan keluarga.

“Kepada PWI Sumut juga manajemen PT SMGP kami mengucapkan terima kasih karena paket lebaran ini setiap tahun masih diterima anggota. Ini suatu bentuk kepedulian bagi teman-teman pengurus di bulan Ramadan penuh berkah ini,” ucap Ridwan.

Ia juga berharap, pengurus dan anggota PWI Kabupaten Madina agar meningkatkan soliditas dan kekompakan.

“Dalam situasi apapun kiranya kita semua kompak. Tentunya kami berharap teman-teman semua konsisten menjaga kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas profesi, karena kode etik itu pula yang menjaga martabat pers. Wartawan bukanlah musuh melainkan penyampai informasi dan kebenaran sesuai fakta dan data,” pesannya. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments