Minggu, April 28, 2024
BerandaDaerahKeluarga Besar Paguyuban Alumni YPNU Medan Bersama Kita Bisa

Keluarga Besar Paguyuban Alumni YPNU Medan Bersama Kita Bisa

Neracanews | Medan – Bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan gitu bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga besar paguyuban alumni YPNU medan membagikan takjil kepada masyarakat.

Bagi-bagi takzil di bulan ramadhan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung di depan Rumah fahri jl besar paya geli Kecamatan sunggal Deli serdang jumat (15/4/2022) sore tadi.

Setidaknya, ratusan bungkus nasi dan kue diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.

“Memang kami sudah niatkan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadan ini. Apalagi dalam keadaan seperti ini mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-kemana. Olehnya itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat medan sunggal Deli serdang ungkap Tarimin saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Dirinya sebagai ketua paguyuban alumni YPNU medan mengaku akan membagikan takjil kepada masyarakat di Bulan Ramadan ini.

“Semuanya atas partisipasi kawan- kawan di grup paguyuban alumni YPNU medan

“Walaupun kita tidak bisa keluar, tetapi bisa menyumbangkan makanan. Insha menjadi berkah. Pungkasnya (021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments