Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahKasat Binmas Purna Bakti, Kapolsek Panyabungan Selatan Naik Pangkat

Kasat Binmas Purna Bakti, Kapolsek Panyabungan Selatan Naik Pangkat

Neraca News | Mandailing Natal – Kapolsek Panyabungan Selatan Polres Mandailing Natal (Madina) mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat satu tingkat di atasnya dari AKP ke Komisaris Polisi, dan bukan hanya itu, AKP Mustafa Kamal Rangkuti selaku Kasat Binmas Polres Madina memasuki masa purna bakti dari Polisi Republik Indonesia.

Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) dan Purna Bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza C.A.S. S.IK., S.H., M. H, Senin (28/02/2023) di halaman Mapolres Madina.

Dalam UKP dan UPB tersebut dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polres Madina beserta para personel dari berbagai satuan dan Bhayangkari.

Kapolres Madina berpesan agar kenaikan pangkat tersebut dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas dan prestasi sebagai anggota Polri. Kapolres berharap pelayanan yang terbaik bagi masyarakat semakin ditingkatkan.

“Selamat atas kenaikan pangkat kepada Bapak Kapolsek Panyabungan Selatan dari AKP ke Kompol. Selalulah berbuat yang terbaik bagi masyarakat, tunjukkan bahwa Polri adalah sahabat masyarakat yang memiliki sikap sopan, santun serta humanis,” harapnya.

Senada dengan itu Perwira Melati Dua itu juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak AKP Mustafa Kamal atas dedikasi dan loyalitas nya sewaktu bertugas di institusi Polri, ia juga berharap agar AKP Mustafa Kamal terus berbuat baik ditengah masyarakat setelah masa Purna Bakti.

“Saya mewakili seluruh jajaran polres Mandailing Natal mengucapkan terimakasih kepada bapak mustafa kamal atas dedikasi dan loyalitasnya semasa bertugas dan saya berharap agar bapak dan keluarga sehat selalu dan sukses terus, serta bisa terus menerus berguna di tengah masyarakat”. Ungkap Alumni Akpol 2003 itu dalam amanatnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments