Selasa, April 30, 2024
BerandaPemerintahKapolres Palas Akbp Diari Astetika Uji Tempat pelayanan Publik

Kapolres Palas Akbp Diari Astetika Uji Tempat pelayanan Publik

PALAS – Kapolres Padang Lawas (Palas) Akbp. Diari Astetika, turun langsung untuk memastikan kelayakan sarana dan prasarana pelayanan publik di Polres Padang Lawas, Senin (7/8/2023).

“Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat yang ada, sudah memenuhi standar atau belum, termasuk cara dan penampilan personel yang mengawaki ditempat layanan tersebut,” kata Kapolres.

Dia menyebutkan, pengecekan itu akan dilakukan secara berkala, gunanya untuk menghindari adanya pelanggaran anggota serta untuk mengetahui kekurangan-kekurangan baik sarana maupun proses pada saat melayani masyarakat.

“Kami tentunya akan terus meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Padang Lawas. Baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel yang mengawaki sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” sebut Kapolres.

Pada giat pengecekan itu, Kapolres Padang Lawas Akbp Diari Astetika S.IK., di dampingi Waka polres Kompol Sugianto, beserta para Kasat dan anggota Sipropam.

Pengecekan meliputi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Pelayanan Gakkum Kecelakaan Lantas dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Sat Intelkam berikut layanan identifikasi sidik jari Sat Reskim yang terakhir Satpas Pelayanan SIM. (Pasrah).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments