Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPemerintahSatu Mobil Avanza Putih Terjun ke Sungai Batang Natal di Kelurahan Simpang...

Satu Mobil Avanza Putih Terjun ke Sungai Batang Natal di Kelurahan Simpang Gambir

Neracanews | Mandailing Natal – Telah terjadi laka lantas di kelurahan simpang gambir kecamatan linggabayu satu unit mobil Avanza terjun ke sungai Batang Natal. Minggu, 06 Agustus 2023 sekira pukul 03.30 Wib pagi.

Mobil avanza warna putih dengan nomor polisi BK 1503 VO dimana mobil avanza tersebut jatuh ke sungai batang natal dimna mobil tersebut berjalan dari arah panyabungan menuju kampung halaman desa tangsi atas linggabayu dan desa batahan ll ) Dimana rombongan ini baru pulang dari sibolga baru saja selesai mengikuti kegiatan suluk.

Tukino supir dari mobil Avanza tersebut menyampaikan bahwa sebelum terjadinya kecelakaan mereka baru berhenti di pasar simpang gambir dan ingin beristirahat di daerah jembatan kelurahan simpanggambir, tukino menyampaikan tiba tiba katanya mereka sudah tersangkut di batu pigir sungai di rem pun katanya sudah tidak bisa seperti mimpi menurut nya kejadian kecelakaan ini dan syukur nya kami tidak ada mengalami luka parah hanya beberapa keseleo dan merasakan trauma.

Edi Hartono selaku saksi menyampaikan saya keluar dari rumah setelah mendengar suara dentuman keras, Setelah saya keluar rupanya ada mobil terjatuh sayapun langsung berlari dan menyelamatkan orang orang yang ada dalam mobil tersebut dan masyarakat pun berdatangan membantu, di tempat ini memang sudah sering terjadi laka lantas dan jatuh ke sungai sudah banyak juga korban berjatuhan di disini, saya selaku masyarakat di sini melalui pemerintah saya sampaikan untuk di ajukan ke dinas perhubungan untuk membuat tanda tanda rambu seperti pembatas jalan di sekitaran tikungan ini supaya pengendara bisa berhati-hati di saat melintas

Adapun nama-nama orang yang di dalam mobil tersebut,
Supir a/n. Tukino, warga Desa tangsi atas, Turiati, perempuan penduduk desa batahan II Kec. Batahan Kab. Madina, Sutrisni, perempuan penduduk desa tangsi atas Kec. Linggabayu Kab. Madina (bengkak pada bagian pipi sebelah kanan), Wahyudi Irianto, 10 thn, laki-laki penduduk desa tangsi atas, Buyani, laki-laki penduduk Kec. Batahan (sakit pada bagian kaki), Yuni, perempuan 35 thn, penduduk desa Batu sondet (luka ringan pada bagian ibu jari sebelah kanan), Arni, perempuan 68 thn penduduk desa baru sondat (sakit pada bagian badan) dan Siva, perempuan 5 thn penduduk Desa Batu sondat

Kepolisian setempat juga sudah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat langsung kronologi kejadian kecelakaan dan di ambil keterangan. (Hem Surbakti/Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments