Kamis, April 25, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Konferensi PWI

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Hadiri Konferensi PWI

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP menghadiri Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karo, Dairi, dan Pakpak Barat di Grand Mutiara Hotel Berastagi, Sabtu ( 05/08/2023).

Konferensi PWI Karo, Dairi, dan Pakpak Barat ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan pengurus baru untuk periode tahun 2023-2026. Justianus Purba terpilih kembali sebagai Ketua PWI Karo Dairi, dan Pakpak Barat untuk periode berikutnya.

Bupati Karo dalam Berbagainya yang disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini dan berharap sinergitas Pemerintah dengan PWI tetap berjalan dengan baik.

“Pemerintah Kabupaten Karo mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Melalui konferensi ini kita diharapkan dapat mengembangkan potensi wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Karo, Dairi, Pakpak Barat

untuk melaksanakan program kerja kedepan yang lebih sempurna,” ujar kadis kominfo.

“Saya berharap sinergitas Pemerintah dengan PWI tetap berjalan dengan baik, mari sama-sama saling melengkapi dan mendukung dalam menghadapi perubahan zaman, khususnya dalam menyikapi kecepatan penyampaian informasi,” pungkas kadis kominfo.

Pengurus PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten KARO, DAIRI, PAKPAK BHARAT masa bakti 2023-2026 :

Ketua : Justianus Purba
Wakil Ketua I : Sony Purba SP
Wakil Ketua II : Sarjana Ginting

Sekretaris : Jaya Surbakti SE
Wakil Sekretaris : Jusranta Surbakti
Bendara : Theopilus S.Sinulaki
Wakil Bendahara : Mikki Maliki SE

Turut hadir pada konferensi tersebut Ketua PWI Sumatera Utara H.Farianda Putra Sinik, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH., SIK, MM, serta Asisten Administrasi Umum Pemkab Dairi Ir. Oloan Hasugian, serta para anggota PWI Kabupaten ketiga.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments