Senin, April 29, 2024
BerandaBreaking NewsKapoldasu Ngeband Bersama Ketua Sumut, Berharap Berita Positif

Kapoldasu Ngeband Bersama Ketua Sumut, Berharap Berita Positif

MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi mengadakan acara “Nge Band Bersama Kapolda Sumut” di Markas Polisi Daerah Sumatera Utara, tepatnya di gedung Tribrata, Selasa (15/8/2023).

Di acara itu Kapoldasu di dampingi Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi dan pejabat umum lainnya.

Dihadiri Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Ketua SPRI Sumut Burju Simatupang, Ketua Pewarta Chairum Lubis, Ketua SMSI Erris Napitupulu, Ketua FWP Julkipli Tanjung, dan masih banyak Ketua-ketua yang memimpin organisasi maupun perkumpulan orang- orang Pers lain, serta puluhan wartawan.

Acara itu digelar sangat meriah karena, sebelum Kapolda memasuki aula Tribrata, seluruh undangan sudah diberi Snek dan Makan berlauk Sapi rendang.

Kemudian Kapolda Sumut Irjen Agus Setya Imam Efendi memasuki aula sekira jam14.00 Wib.

Hingga memberi kata sambutan memulai acara tersebut,

“Sebenarnya saya tidak suka tempat saya beda dengan mereka. Saya lebih suka di tengah-tengah mereka,” sebut Kapolda.

Dia berharap kepada insan Pers yang hadir, agar tetap menyuguhkan kepada masyarakat, informasi yang positif, sehingga masyarakat tetap termotivasi ke hal-hal yang positif juga.

“Ekspresi kita harus kita kelola menjadi baik dan positif. Kekuatan media harus kita gunakan mendorong ke hal positif. Saya tau banyak hal yang harus kita perbaiki,” kata Kapoldasu.

Beberapa pencerahanpun di ungkapkan oleh Kapolda Sumut, untuk mendorong para Ketua-ketua dan jurnalis yang hadir ke-hal-hal yang positif.

Kemudian acara itu di lanjutkan dengan menyanyi riang bersama hingga membagikan beberapa unit sepeda bagi yang menyanyi kedepan dan mau meminta.

Setelah itu Lucky Draw di mulai dengan hadiah berupa Kipas angin, Reskuker dan Setrika. Kemudian membagikan Baju kaos berkerah berwarna biru yang di bagian belakang baju itu bertuliskan “Medan Maju” kepada semua jurnalis yang hadir di acara itu. (ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments