Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bagikan Bendera Kepada Masyarakat

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bagikan Bendera Kepada Masyarakat

Karo – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar pawai tingkat PAUD, TK dan SD se-Kecamatan Kabanjahe, Senin (14/08/2023).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama jaran Forkopimda Karo menyambut para peserta pawai tingkat PAUD, TK dan SD se-Kecamatan Kabanjahe di depan Rumah Dinas Bupati Karo, Jalan Veteran,Kabanjahe.

Unsur Forkopimda Kabupaten Karo atau yang mewakili, secara bergantian menerima peserta pawai kontingen yang diberikan kesempatan untuk menampilkan display drumband dan disaksikan oleh ribuan masyarakat

Tampilan yang dilakukan para peserta pawai mendapatkan aplus dan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Karo dan masyarakat yang ikut menyaksikan.

Rute yang dilewati, Jln. Letnan Rata Perangin-angin – Jln. Kapten Pala Bangun – Jln. Letnan Mumah Purba – Jln. Kapten Bangsi Sembiring – Tugu Bambu Runcing – Jalan Veteran – Makam Pahlawan.

Sebelumnya Bupati Karo beserta unsur Forkopimda membagikan ratusan Bendera Merah Putih kepada masyarakat serta memberikan secara simbolis kepada kepala lingkungan untuk dibagikan kepada masyarakat dalam rangka mensukseskan Gerakan Nasional membagikan sepuluh juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat Indonesia, termasuk Kabupaten Karo

Adapun jumlah peserta yang mengikuti pawai terdiri dari PAUD dan TK sejumlah 32 peserta kontingen dan tingkat SD sejumlah 37 peserta kontingen. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments