Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo dan Wakil Bupati Ikut Olahraga Bersepeda Bersama Kapolda Sumut di...

Bupati Karo dan Wakil Bupati Ikut Olahraga Bersepeda Bersama Kapolda Sumut di Berastagi

Berastagi – Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K., M.Si beserta Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting laksanakan olahraga bersepeda dengan rute mulai dari Taman Hutan Raya (Tahura) menuju finish di Hotel Berastagi Cottage, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan ini juga diikuti Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA dan personil serta Ketua Community Gowes Kabupaten Karo Boy Surbakti dan anggota.

Sebelum pelaksanaan gowes, kegiatan diawali dengan peregangan dan pemanasan yang dibimbing Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman untuk menghindari cedera saat bersepeda yang nantinya track cukup berat dikarenakan jalur naik turun, khususnya di jalur alternatif Pelawi – Desa Jaranguda atau pinggiran Hutan Tahura dan Bukit Gundaling, dengan total jauh rute gowes sekitar 20 km.

Kurang lebih gowes selama 2 jam, Kapolda dan peserta tiba di Hotel Berastagi Cottage dan melanjutkan acara sarapan pagi bersama dengan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting.

Selesai sarapan, Kapolda sumut beserta Bupati Karo/Wakil Bupati Karo dan rombongan melanjutkan kegiatan ke Kebun jeruk di desa Mulia Rakyat Kecamatan Merek untuk memetik jeruk di kebun masyarakat yang diwarnai dengan suasana hangat penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti, PJU Polda Sumut diantaranya Kabid Propam Kombes Pol Dudung Adijono, S.I.K, Dir Lantas Kombes Pol Muji Ediyanto, S.H, S.I.K, Dansat Brimob Kombes Pol Christianto Goetomo, S.H, S.I.K, M.H, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, S.H, S.I.K, M.H, Kabid Labfor Kombes Pol Teguh Yuswardhie, S.I.K. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments