Selasa, Juli 23, 2024
BerandaRagamWarga Dusun II Desa Lalang Keluhkan Jalan Berlubang Didepan Sekolah, Banyak Pengendara...

Warga Dusun II Desa Lalang Keluhkan Jalan Berlubang Didepan Sekolah, Banyak Pengendara Berjatuhan

MEDAN-Masyarakat dusun II Desa lalang keluhkan jalan berlubang yang berada depan sekolah dasar negeri 101730 dan 101732 SEI Mencirim KP lalang Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Beberapa warga membeberkan keluh-kesahnya kepada media ini Sabtu,(30/9/2023).Menurut beberapa warga, jalan SEI Mencirim antara jalan menuju ke daerah Paya Geli terdapat beberapa ruas jalan yang rusak dan berlobang, ada sekitar 400 M jalan tersebut butuh perbaikan,  kata salah seorang warga yang mengaku warga Payageli bernama Herman

Menurut Herman ini jalan ini merupakan salah satu akses jalan terdekat menuju Kampung lalang dan kenderaan yang melalui jalan tersebut cukup banyak terutama pagi dan sore hari ketika anak sekolah dan pekerja lainnya berangkat dan pulang kata Herman.

Menurut warga lainnya bernama Pak Saiful  (54) yang hendak memperbaiki sesuatu didaerah Kampung lalang menggunakan kenderaan roda dua,  dia menceritakan terjatuh ketika kenderaannya oleng dan masuk ke jalan  berlobang, ini akibat dirinya hilangnya keseimbangan ketika berkendara dijalan yang rusak tersebut, akibatnya saat ini pergelangan kaki Pak Saiful bergeser dan membutuhkan penanganan medis hingga saat ini.

Warga lainnya Atik ( 53 ) berharap kepada pihak yang terkait bisa segera memperbaiki jalan tersebut agar jangan bertambah nya korban berjatuhan dan berharap agar Bupati Deli Serdang memperbaiki akses jalan yang merupakan akses mereka melakukan aktifitas sehari hari.

“Tolong Pak Bupati/Wakil Bupati, perbaiki jalan kami ini agar tidak terjadi  kecelekaan bila melalui jalan rusak ini” Kata Atik berharap.

Saat awak media konfirmasi kepada Wabup Deli Serdang belum menjawab WA Wartawan, hingga berita ini ditayangkan. (Koto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments