Jumat, April 26, 2024
BerandaOlahragaBupati Karo Cory Sriwati Sebayang Lepas Kontingen Atlet

Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang Lepas Kontingen Atlet

Karo – Bupati Karo Cory Sriwati Br Sebayang melepas kontingen atlit Kabupaten Tanah Karo untuk bertanding di Pendopo Jambur Rumah Dinas Bupati Karo Jumat (28/10/2022) sore.

terlihat bahwa Porprovsu Tahun ini diselenggarakan pada 29 Oktober s/d 5 November 2022 di Kota Medan,Sumatera Utara.

Tampak hadir, Kadis Pariwisata, Kebudayaan dan Olahraga Munarta Ginting SP, Asisten II Dapat Kita Sinulingga, Ketua KONI Drs Ramon Sinuhaji, perwakilan Dandim 0205/TK, perwakilan Batalyon 125/SMB, perwakilan Polres Karo dan mewakili Kejari Karo dan seluruh pengurus KONI Kabupaten Karo .

Pelepasan kontingen ditandai dengan pemberian pataka terhadap para pejabat dan pelatih, dimana, bupati berharap kepada para atlit-atlit Karo dapat menerima perhatian penuh.

Bupati juga meminta kepada pelatih, dan seluruh atlit cabor agar selalu menjaga kesehatan dan stamina yang paling penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif, semangat juang pantang menyerah prestasi dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karo.

Cory Sebayang berharap atlet-atlet kita ini bisa mengikutinya dengan baik dan dapat merebut medali, minimal bertahan pada juara 3 umum, dan kalau bisa meraih juara umum tersebut,” pinta Bupati disambut tepuk tangan yang riuh dari kontingen.

Pelepasan 177 orang atlet yang terdiri dari 13 cabang olahraga, 36 orang pelatih, serta 37 orang resmi, dengan jumlah total 249 orang.

Juliadi Kaban SH MH selaku ketua kontingen menyampaikan bahwa, Atlet Kabupaten Tanah Karo mengikuti 13 pertandingan pertandingan, cabor angkat berat 17 orang, cabor atletik 31 orang, cabor billiard 6 orang, karate 5 orang, Drumband 26 orang, muaythai 8 orang, pencak silat 21 orang petanque 15 orang, Sepakbola 25 orang, Tae Kwon Do 31 orang, tenis meja 5 orang dan Cabor Wushu sebanyak 16 orang.

Sementara official cabor drumband Lilik Suhendro mengatakan bahwa atlit drumband Karo mengikuti 4 mata lomba putra/i, dengan target dapat medali setiap mata lomba.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Karo Drs Ramon Sinuhaji berharap agar seluruh kontingen yang diberangkatkan dapat mengikuti dengan baik dan sportif, seraya meminta agar Bupati Karo nantinya bisa hadir menyaksikan pertandingan atlit-atlit Tanah Karo untuk meningkatkan semangat para atlit kita yang mengharumkan nama baik Kabupaten Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments