Kamis, Mei 2, 2024
BerandaDaerahBupati Dan Wabup Karo : Selamat Memperingati Hari Anak Nasional 2023

Bupati Dan Wabup Karo : Selamat Memperingati Hari Anak Nasional 2023

Karo – Sahabat Perempuan dan Anak, setiap tahunnya, pada 23 Juli kita semua memperingati Hari Anak Nasional (HAN). Peringatan HAN dilakukan sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa. Tahun ini, Peringatan HAN sekaligus juga sebagai momentum memastikan anak-anak Indonesia menjadi anak Berani KarenaPeduli.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan wakil bupati Karo, Theopilus Ginting, melalui Kadis Kominfo Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti, melalui laman facebook nya, Minggu (23/7/2023) mengatakan, bahwa pelaksanaan peringatan HAN Tahun 2023 mengambil tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju dengan tagline #BeraniKarenaPeduli. Harapannya, anak Indonesia dapat menjadi agen perubahan dalam menyuarakan hak-haknya.

Diharapkan, peringatan HAN yang dikemas secara hybrid dan dirangkaikan dengan berbagai aktivitas langsung di masyarakat dapat menjangkau lebih banyak anak, termasuk Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus (AMPK) di seluruh Indonesia.

Sahabat, dalam momentum HAN 2023, mari kita bangun semangat baru dalam membangun bangsa melalui upaya pemenuhan dan perlindungan anak di seluruh Indonesia demi mewujudkan Indonesia Layak Anak Tahun 2030 dan Indonesia Emas 2045. Anak terlindungi, Indonesia maju, ujarnya.

“Sekali lagi  Selamat memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023

“Anak Terlindungi, Indonesia Maju”pungkasnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments