Kamis, Mei 2, 2024
BerandaDaerahArtha Graha Peduli Distribusikan Bantuan Material untuk Korban Banjir di Desa Kampung...

Artha Graha Peduli Distribusikan Bantuan Material untuk Korban Banjir di Desa Kampung Sawah

Neracanews | Mandailing Natal — Pasca banjir di desa kampung sawah ecamatan natal wilayah mandailing natal (madina), Artha Graha Network melalui Artha Graha Peduli (AGP) mendistribusikan bantuan Material kepada warga desa kampung sawah yang rumahnya rusak akibat banjir. Jum’at, 24/12/2021.

Bantuan material diserahkan oleh Estate Manager (Deddy Indra Tanjung) dan Kepala Humas PT. RMM (Andiko) kepada Camat Natal Saipuddin S. Sos dan diterima oleh Kepala Desa Kampung Sawah (Arianto), berupa Broti sebanyak 275 btg, Papan 333 lbr, Paku 45 kg, Semen @ 50kg sebanyak 10 zak, Pasir 5 M³ dan Sirtu 5 M³.

Estate Manager, Daddy Indra Tanjung mengatakan, selain bantuan material ini pihak perusahaan juga telah mendistribusikan bantuan evakuasi, bantuan medis, sembako, beras, mie instan dan air mineral ke beberapa desa di kecamatan natal yang terdampak banjir.

Semua bantuan ini terdistribusi atas kerja sama Artha Graha Peduli (AGP) PT. Rimba Mujur Mahkota (RMM) dan Pemerintah Kecamatan Natal kepada warga yang terdampak bencana banjir,” ujar Deddy, perwakilan Artha Graha Peduli.

Langkah ini juga dibentuk dalam rangka mendukung pemerintah mengurangi beban masyarakat,” tambahnya.

Camat Natal (Saipuddin S.Sos), mengucapkan terimakasih kepada Artha Graha Peduli, atas bantuan yang telah di distribusikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat.
(Hem Surbakti).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments