Minggu, April 28, 2024
BerandaPendidikanWakil Bupati Lepaskan 80 Anggota Pramuka Untuk Mengikuti Jambure Daerah Sumatera Utara

Wakil Bupati Lepaskan 80 Anggota Pramuka Untuk Mengikuti Jambure Daerah Sumatera Utara

Karo- Gerakan Pramuka adalah gerakan pendidikan yang bertujuan untuk membentuk setiap anggota Pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, berbudaya, berkarakter, taat hukum, disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Bangsa. 

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Tanah Karo dan mewakili Pemkab Karo beserta Forkompinda Kabupaten Karo melepaskan 80 anggota Pramuka kontingen Kwarcab Tanah Karo untuk mengikuti kegiatan Jambore Daerah (Jamda) Sumatera Utara dan kemah bersama Majelis Pembimbing Daerah Sumatera Utara Tahun 2022.

Kegiatan itu akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dalam sambutannya mengucapkan selamat mengikuti Jambore, tetap semangat mengikuti kegiatan ini dan menjaga nama baik Kabupaten Karo.

Di sini kontingen Kwarcab Tanah Karo akan bergabung dengan 3500 anggota pramuka dengan gubsu Edy Rahmayadi, Forkopimda, Bupati/Walikota untuk melakukan kamping bersama(kamsa) di Bumi Perkemahan Sibolangit Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. “katanya saat memberikan arahan, Jumat (15/7) di lapangan Kantor Bupati Karo.

Kegiatan tersebut berlangsung tiga hari (15 -17 Juli 2022) yang ditujukan untuk menggelorakan kembali Bumi Perkemahan Sibolangit. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments